Saturday, February 12, 2011

Dragon Ball Goku Meet Bulma

Di sebuah desa terpencil tengah hutan, tinggalah seorang anak lelaki bernama Goku yang ahli bela diri. Ia tinggal sendiri sejak kakek angkatnya (Gohan) meninggal, peninggalan satu-satunya yaitu sebuah bola orange berbintang 4.





Goku mempunyai style rambut unik. Ia memakai baju gi biru, sabuk putih dan wristband merah. Senjatanya adalah tongkat 'nyoibou' yang bisa memanjang dan memendek. Goku tampak 'chibi' alias pendek dan imut, dan ia juga punya ekor!






Suatu hari diperjalanan seusai menangkap ikan, Goku tertabrak mobil yang dikendarai seorang gadis. Gadis itu shock karena Goku masih hidup, Goku bahkan hampir memukul gadis itu karena mengiranya penyihir. Gadis itu pun memperkenalkan diri, ia Bulma.






Goku mengajak Bulma ke rumahnya, Bulma terkejut melihat bola orange di rumah Goku karena ia punya 2 bola yang sama.






Bulma menceritakan bahwa ada 7 bola orange yang memiliki jumlah bintang berbeda dan disebut Dragon Ball. Jika ketujuh dragon ball terkumpul maka naga akan muncul dan mengabulkan permohonan. Bulma menginginkan 'cantik selamanya dan pacar', ia meminta bola naga goku tapi goku menolak. Bulma bisa mencari dragon ball karena ia memiliki radar yang menunjukan letak dragon ball.


Bulma memutuskan untuk mengajak Goku berpetualang mencari dragon ball. Goku yang super polos tentu setuju. Petualangan Goku pun dimulai!

No comments:

Post a Comment