Sunday, February 13, 2011

Dragon Ball "Meet Chi Chi"

Mt Frypan adalah sebuah desa yang didalamnya terdapat istana yang terbakar. Goku mencoba menerobos api demi dragon ball di dalam istana, ekornya justru terbakar dan terpental ke sungai.





Sementara itu Yamcha bertemu gadis cilik yang berhasil membunuh dinosaurus sambil menangis minta tolong. Yamcha yang ketakutan pun memukul gadis itu sampai pingsan, lalu ia menyusul Goku dkk.



Bulma dan Oolong diserang Gyuma, untung Goku datang tepat waktu. Gyuma kaget melihat Goku membawa awan kinton, ia juga tidak menyangka Goku adalah cucunya Gohan, kenalannya. Gyuma berjanji akan memberikan dragon ball asalkan Goku pergi menemui Master Roshi dan meminjam Kipas 'basho' ajaib.



Gyuma menunjukan foto Chichi karena Chichi yang akan menemaninya menemui master roshi. Yamcha kaget karena Chichi ternyata gadis yang ia pukul barusan! Goku lalu pergi dan bertemu Chichi.






Diluar dugaan, chichi mampu menaiki awan kinton karena hatinya suci. Chichi langsung menyukai Goku.




Keduanya tiba ditempat Master Roshi. Kipas yang dimaksud sudah hilang, master roshi bermaksud memadamkan api dengan caranya sendiri. Ia pun ikut Goku dan Chichi ke Frypan.Master Roshi mau menolong asalkan ia boleh 'pafu pafu' ke Bulma, Bulma awalnya ogah tapi ia setuju. Dengan jurus dahsyat Kamehameha, kebakaran lenyap tapi istananya ikut hancur. Ia bilang butuh 5tahun menguasai kamehame, nyatanya Goku langsung bisa meski jurusnya tidak sedahsyat barusan.



Bulma minta Oolong berubah jadi dirinya dan menggantikan dia berpafu-pafu. Akhirnya dragon ball didapat. Sebelum berpisah, Chichi minta suatu saat nanti Goku menikah dengannya. Goku setuju karena ia pikir menikah itu makanan. Goku dkk kembali melanjutkan perjalanan setelah sebelumnya ia meminta master roshi jadi gurunya jika semua dragonball terkumpul.

No comments:

Post a Comment