Sunday, February 13, 2011

Dragon Ball "Goku transform to Oozaru"

Saat itu bulan purnama, Goku menceritakan sebuah kisah. Kakeknya tewas diinjak seekor gorila raksasa saat bulan purnama. Goku juga mengatakan ia tidak diperbolehkan melihat bulan purnama. Bulma dkk ketakutan karena mengira MUNGKIN jika Goku melihat bulan purnama maka ia akan jadi Gorila raksasa alias Oozaru.



Benar saja, Goku berubah saat menatap bulan purnama, ia menghancurkan penjara dengan mudah dan memporak porandakan istana. Semua termasuk Pilaf lari ketakutan.




Yamcha pernah mendengar Goku kejang ekornya ditarik Chichi, Yamcha pun memotong ekor Goku hingga Goku kembali ke bentuk semula. Mereka lalu kabur... Bulma meminta semua jangan bicara soal perubahan Goku karena ia tidak tega jika Goku tahu yang menginjak kakeknya sampai tewas adalah Goku sendiri. Saat tersadar Goku kaget karena ekornya hilang tapi tidak ambil pusing. Kata Bulma, saat ini ke7 dragon ball menjadi batu, butuh waktu setahun untuk kembali ke bentuk semula.



Bulma sudah tidak butuh dragon ball karena ia dapat pacar (baca:yamcha), begitu pula Yamcha. Tapi Goku tetap ingin mendapatkan kembali dragon ball miliknya yang berbintang 4, Bulma lalu memberinya radar. Mereka berpisah, Goku memulai hari barunya dengan berguru pada Master Roshi.


No comments:

Post a Comment