Saturday, February 12, 2011

Dragon Ball Goku Meet 'Kame'

Bulma mempunyai banyak Capsule, sebuah kapsul mini yang jika dilempar akan berubah jadi motor, rumah dll. Karena hari sudah gelap, ia mengeluarkan kapsul rumah. Goku yang kampungan pastinya kaget.




Sementara waktu mereka istirahat, Bulma bahkan memandikan Goku, dan ia kaget saat Goku mengaku sudah 14tahun, sedangkan Bulma 16 tahun.





Goku juga cerita ia dipungut dihutan oleh kakek angkatnya yang bernama Gohan. Goku yang lapar pergi berburu keluar karena ia tak suka sup (kopi) buatan Bulma. Di lain tempat, ada pihak yang juga mengincar Dragon Ball untuk menguasai dunia, ia adalah Pilaf Emperor. Mahluk chibi yang agak bodoh, dan dua anak buahnya.



Mereka pergi untuk mencuri Dragon Ball tapi sialnya mereka justru dikejar serigala yang akhirnya serigala itu jadi makanan Goku.




Pagi harinya muncul kura-kura bernama Kame (umigame) yang tersesat mencari laut, Goku bermaksud menolongnya tapi Bulma menolak karena prioritas utama adalah Dragon Ball. Bulma dan Goku pun berpisah tapi Bulma bergegas menyusul Goku karena ia mengandalkan Goku jika nanti ada musuh.


No comments:

Post a Comment